Saturday, April 30, 2016

Ketua Polis Ganteng Ini Menarik Hati Netizen Wanita

30/4/16

Kepala Polisi Devon and Cornwall Jim Colwell. (Foto: Mirror)
Ketua Polis  Devon and Cornwall Jim Colwell. (Foto: Mirror)
DEVON – Seorang ketua polis  yang baru saja naik pangkat digelari sebagai polis  terseksi di Inggeris dan menarik hati para wanita setempat.
Superintendent Jim Colwell menimbulkan banyak perbincangan sejak dipromosikan untuk mengawasi wilayah Devon dan wilayah Cornwall.

Setelah jabatan polis mengumumkan detail mengenai penunjukan mantan detektif itu di laman Facebooknya, lebih dari 200 komentar, sebahagian besar diposting oleh para wanita tempatan membuat komentar wajah tampannya dan menyatakan kekhuatiran akan meningkatkan tingkat kriminaliti dari para perempuan setempat.

“Sepertinya akan ada peningkatan aktiviti kriminal oleh wanita di daerahnya,” tulis salah satu netizen bernama Lisa Wood yang dilansir dari Mirror, Sabtu (30/4/2016). Sedangkan netizen lain menyatakan bersedia untuk ditangkap oleh sang ketua polis .

Meski banyak komentar bernada rayuan nakal, beberapa memuji kemampuan dan profesionalisme yang ditunjukkan superintendent Jim, salah satunya adalah Tania Trump yang mengatakan pernah menghadiri konferensi yang diisi oleh Jim.

“Untungnya dia adalah salah seorang lelaki baik, di dalam dan di luar, tidak diragukan akan memberi contoh. Semoga beruntung Jim,” tulis netizen lainnya Anya Gilroy.

Jurucakap polis  Devon and Cornwall mengatakan pihaknya sedar akan komentar-komentar yang ada dalam laman Facebook mereka itu.
Sumber:Okezone.com

No comments:

Post a Comment