Friday, May 20, 2016

Wanita ini bunuh anak saudara usai sangka suami selingkuhi adik ipar

Wanita ini bunuh keponakan usai duga suami selingkuhi adik ipar
Ilustrasi  . ©2016 Merdeka.com
   Roshan Jahan, isteri muda asal India berusia 22 tahun ini ditahan usai membunuh kanak saudara perempuannya Aisha dan menyembunyikan mayatnya di kolong tempat tidur. Insiden tragis terjadi di Mustafabad, sebelah timur laut kota Delhi.

Polis percaya motif pembunuhan keji ini  akibat dendam asmara, lantaran pelaku dibakar api cemburu kerana mengendus aroma perselingkuhan antara sang suami dengan ibu korban.

Awalnya pelaku mencuba menghilangkan jejak korban dengan membuat cerita palsu. Korban disebut diculik ketika pergi ke pasar. Sepandai tupai melompat akhirnya terjatuh juga ke tanah, tetangga yang curiga dengan bau tak sedap, akhirnya menemukan korban meninggal disembunyikan di kolong tempat tidur.

Diberitakan Times of India, Jumaat (20/5), sumber polis  mengatakan korban diundang ke rumah pelaku untuk minum jus bersama. Tanpa disangka, pelaku mencekiknya sampai mati dan menyembunyikan jasadnya di kolong tempat tidur. Korban sempat dicari oleh ibunya yang tidak lain adalah adik iparnya sendiri, namun pelaku mengatakan tidak melihatnya sepanjang hari.

Usai diinterogasi, pelaku mengaku curiga antara hubungan terlarang yang terjadi antara adik ipar dan suami. Pelaku yang tinggal bersama satu lantai dengan ibu mangsa diketahui memiliki hubungan yang tidak harmonis. 
Merdeka.com

No comments:

Post a Comment