Thursday, June 30, 2016

Gila apakah ini ? Kerana berpacaran cukup lama, lelaki ini kahwini telepon pintarnya

30/6/16

Pacaran cukup lama, pria ini nikahi ponselnya
Aaron Chervenak kahwini telepon. ©Daily Mail

   Aaron Chervenak, 34 tahun, lelaki dari Los Angeles, Amerika Syarikat, mengahwini telepon pintar miliknya di sebuah kapel di Kota Las Vegas, Negara   Nevada, bulan lalu.

"Jika kita mau jujur, kita berhubungan dengan telepon kita dalam berbagai momen emosional dalam hidup," ujar Aaron dalam sebuah video yang mendokumentasikan perkahwinannya, seperti dipetik dari the Daily Mail, Khamis  30/6/16.

"Kita memakai telepon untuk mencari ketenangan, melepas penat, itulah erti dari sebuah hubungan sebenarnya. Telepon  ini sudah menjadi pacar saya yang paling lama."

Dia menjelaskan, ketika tiba di Vegas, dia menghubungi kapel setempat untuk meminta tempat itu mengadakan resepsi yang sedikit tidak lazim. Dia beruntung. Kapel itu bersedia.

"Mereka cukup senang. Ini sesuatu yang berbeda dan belum pernah terjadi," ujar Aaron.

Dia kemudian bersiap memakai pakaian kot rapi dan wangi sebelum berangkat ke kapel dengan kereta sedan terbuka berwarna pink.

Di dalam kapel,   iPhone miliknya sudah didandani dengan wadah seperti berlian dan dilapisi bantalan berwarna putih yang dihiasi dan diletakkan di depan pendeta yang akan mengahwininya . Sejumlah undangan juga hadir dalam upacara pernikahan ganjil itu.
Aaron Chervenak nikahi ponsel Daily Mail

Aaron bahkan memasangkan cincin kahwin di jari kirinya sambil menyentuh teleponnya.

Meski tak ada ciuman Aaron tampak berseri-seri ketika dia berjalan sambil membawa isteri barunya melangkah melewati para undangan.

Namun pemerintah Negara   Nevada tidak mengakui pernikahan.

"Memang pernikahan dengan telepon belum diakui," ujar Aaron. "Tapi saya berharap pernikahan ini jadi simbol bertapa berharganya telepon dalam kehidupan kita ketika ini."
 Sumber:Merdeka.com

No comments:

Post a Comment