Wednesday, September 7, 2016

Ingin cepat sampai ke pejabat, lelaki ini buat pesawat sendiri

Ingin cepat sampai, pria ini bikin pesawat buat ke kantor
Frantisek Hadrava. ©Oddity Central
 Frantisek Hadrava, 45 tahun, lelaki asal Republik Ceko, menghabiskan waktu 14 minit naik kereta untuk mencapai kantornya saban hari.

Lelaki asal Desa Zdikov itu sehari-hari bekerja pagi pukul 06.00 di sebuah kilang kecil di Kota Ckyne. Menurut dia waktu 14 minit untuk mencapai tempat kerja masih terlalu lama.

Akhirnya selama dua tahun dia membuat pesawat capung sendiri. Ketika cuaca mendukung, Handrava segera masuk ke kokpit dan terbang selama tujuh minit untuk sampai ke pejabatnya, seperti dilansir situs Oddity Central, akhir minggu  lalu.

"Perlu waktu 12-14 minit dengan kereta. Dengan pesawat cuma 4-5 minit kalau terbang langsung, tapi saya agak berputar sedikit supaya tidak mengganggu orang di pagi hari, jadi sekitar tujuh minit sampai," kata dia.

Setelah mendarat di kawasan rerumputan di seberang jalan menuju tempat kerja  , Hadrava kemudian mendorong pesawat kecilnya ke lapangan parkir pabrik. Pesawat capung bikinan Hadrava terbuat dari kayu jadi cukup ringan buat ditolak. Di lapangan parkir, pesawat capung Hadrava memakan tempat empat kereta untuk parkir.

Dia mengaku suka dengan pesawat terbang sejak usianya sepuluh tahun ketika menonton sebuah filem dokumentari tentang pesawat tempur.
Sumber: Merdeka.com 

1 comment:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website kami http://kbagi.com/ atau www.facebook.com/kumpulbagi/ untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete