Saturday, November 5, 2016

20 Babi Gemuk Naiki Kereta SUV

 5/11/16

20 ekor anak babi gemuk dalam mobil SUV. (Foto: UPI)
20 ekor anak babi gemuk dalam mobil SUV. (Foto: UPI)

GANZHOU – Hewan ternak biasanya diangkut dengan truk berisi jerami. Akan tetapi, hal ini  berbeda.  Ketika polis menghentikan sebuah kereta SUV di Ganzhou, Provinsi Jiangxi, China  mereka temui 20 ekor babi di dalam boot.
 
Total 20 ekor anak babi gemuk dimuat di belakang kereta. Tidak diketahui apakah pemandunya kemudian dikenakan hukuman tertentu. Namun yang pasti, sangat tidak biasa melihat hewan ternak diboyong dalam kereta  peribadi.

Diwartakan UPI, Sabtu (5/11/2016), kenderaan pacuan empat roda itu ditumpangi oleh dua lelaki. Polis  meminta mereka keluar dan membuka pintu belakangnya. Ketika dibuka, babi-babi yang masing-masing berat 10 kilogram muncul di dalamnya.
Peristiwa tak biasa itu terjadi pada  30 /10/ 2016. Dalam rakaman yang diunggah ke media sosial, terlihat babi-babi itu begitu tenang berdesak-desakan di bahagian belakang kereta SUV tersebut. 

Video juga menunjukkan si polis  terkejut ketika mengetahui apa yang telah ditemukannya. Rakaman yang beredar memiliki durasi kurang dari 40 detik. 

No comments:

Post a Comment