Sunday, May 14, 2017

VIDEO: Kejam! Remaja Ini Masukkan Hewan Peliharaannya ke dalam Microwave

Muller Victoria. (Foto: Daily Mail)
Muller Victoria. (Foto: Daily Mail)

BRSILIA - Seorang remaja perempuan asal Brasil menuai hujatan publik setelah melakukan tindakan kejam terhadap hewan peliharaanya. Remaja itu, Vitoria Muller   diketahui dengan sengaja memasukkan hewan peliharaannya, guinea pig atau tikus Belanda ke dalam microwave. 

Remaja berusia 16 tahun tersebut memasukan peliharaannya dalam keadaan hidup kemudian merakamnya. Hasil rakaman itu kemudian diunggah ke internet dan menjadi viral. Video tersebut menunjukkan tikus Belanda itu berada di dalam microwave yang menyala dan membuatnya berputar. Menjelang akhir video, si tikus nampak panik.

Beruntung, tikus Belanda lucu tersebut selamat tanpa mengalami cedera. Akibat aksinya ini, Victoria mendapat teguran dan kritikan pubik. Seperti dimuat Daily Mail,  4/5/2017 , hastag 'hukum Victoria' bermunculan di internet khususnya di media sosial Twitter. 

Sementara itu, Victoria sendiri berdalih bahwa apa yang dilakukannya itu merupakan saran dari teman-temannya. Ia kemudian menutup seluruh media sosial miliknya akibat kecaman-kecaman yang datang. 

Melalui media sosial, ayah gadis cantik itu telah meminta maaf dan mengaku malu dengan tindakan puterinya.
"Puteri saya telah mendapat hukuman atas tindakan buruknya. Hewan ini dalam kondisi baik dan atas nama keluarga kami meminta maaf dengan apa yang terjadi. Kami akan menjaga peliharaan kami dengan baik dan tak akan membiarkan hal ini kembali terjadi," tulis ayah Victoria. 

Sayangya tidak semua netizen menyambut baik permintaan maaf tersebut. Sebahagian dari mereka menganggap permintaan maaf tidaklah cukup. 
Sumber: YouTube/Daily Mail

No comments:

Post a Comment