Thursday, July 27, 2017

14 tahun tak potong rambut nampak macam Rapunzel

  26/7/17

 
daria gubanova. ©Daily Mail
 Seorang perempuan asal Rusia memanjangkan rambutnya sampai ke pergelangan kaki hingga tampak seperti tokoh animasi terkenal Rapunzel. Daria Gubanova (27 tahun) telah menumbuhkan rambut selama 14 tahun.

"Awalnya saya menumbuhkan rambut 14 tahun lalu itu ketika seorang teman menantang saya untuk memanjangkan rambut sepanjang mungkin sampai boleh dikepang. Sejak saat itu saya berhenti ke salon dan membiarkannya tumbuh," kata Gubanova, seperti dilansir dari laman Daily Star, Rabu (26/7).

Keindahan rambut Gubanova rupanya mendapat pengakuan dari banyak orang. Bahkan kini dia memiliki pengikut sebanyak 218 ribu di akaun media sosialnya. Para pengikutnya itu merupakan pengagum yang ingin mengikuti jejaknya.
daria gubanova ©Daily Mail

"Saya mengagumi rambut panjang anda," komentar salah seorang pengikutnya.

"Saya mencuoba menumbuhkannya seperti anda, tetapi setidaknya perlu waktu lima tahun lagi," komentar lainnya.

Komentar lain bernada pujian juga terus diutarakan oleh para pengikutnya
 Sumber:Merdeka.com

No comments:

Post a Comment