Thursday, July 20, 2017

Ayah bunuh anak kerana kekasihnya lelaki Muslim

19/7/17

 
  ©2017 CNN
 Seorang ayah di Israel tega membunuh anak perempuannya dengan cara menikam menggunakan pisau sebanyak tiga kali. Alasannya adalah lelaki itu tak sudi anaknya berpacaran dengan lelaki muslim, apalagi sampai berniat menjadi mualaf.

Dilansir dari laman CNN, Rabu (19/7), lelaki bernama Sami Karra (58) itu kini dibicarakan di Mahkamah Negeri Ramle, Israel. Dalam berkas perkaranya disebutkan secara terperinci runutan kejadian memicu Sami tega menghabisi anak gadisnya, Henriette Karra (17).

Menurut jaksa penuntut umum, semua dimulai ketika Henriette yang seorang Nasrani menjalin asmara dengan seorang pemuda muslim. Singkat cerita, kedua orang tuanya mengetahui hal itu dan mendesak Henriette memutuskan jalinan kasihnya.

Sayang, Henriette sudah kadung cinta dengan sang pacar. Pada akhir Mei, dia memutuskan lari dari rumah dengan alasan kerap diancam dan dianiaya orang tuanya. Dia lantas menumpang di rumah ibu sang pacar. Ayahnya, Sami, mencuba membawa pulang Henriette. Bahkan dia sampai mengancam pacar anaknya dan ibunya.
Ibu dari sang pacar tidak terima dengan ancaman Sami dan memanggil polis , dengan maksud supaya Henriette dibawa pulang. Namun, Henriette tetap tidak mau pulang.

Sebulan kemudian, ketika Henriette sedang menginap di rumah temannya, Sami datang dan memaksanya pulang sambil mengancam dan menampar.
"Saya siap dipenjara seumur hidup, saya tidak peduli," kata Sami kepada anaknya sambil meninggikan suara ketika itu.

Setelah ditengahi oleh lembaga sosial, Henriette dipulangkan dua hari kemudian. Dia lantas merayakan pesta kelulusan sekolah pada 12 Jun  lalu. Namun, pada pagi harinya dia pergi ke balai pos dan mengirim wang USD 100 buat pacarnya. Tiba-tiba dia dipenjara dengan tuduhan tidak jelas dan dibebaskan setelah seminggu ditahan.

Ketika Henriette pulang, dia langsung mengatakan kepada keluarganya bakal masuk Islam. Berita itu disampaikan kepada Sami. Tanpa basa-basi, Sami langsung pulang ke rumah, mengambil pisau, dan menikam anaknya tiga kali hingga mati. Dia langsung ditahan hari itu
 Sumber:Merdeka.com

No comments:

Post a Comment