Saturday, July 22, 2017

Wanita ini tebas kelamin suaminya, lalu disimpan di dompet

Sabtu, 22 Julai 2017

 
 Ilustrasi. ©2016 Merdeka.com
Peristiwa kekerasan dalam rumah tangga di India ini mirip dengan terjadi di Indonesia beberapa tahun silam. Seorang wanita menebas kelamin suaminya hingga putus, dan disimpan di dompet.

Dilansir dari laman Times Of India, Sabtu (22/7), ibu dari empat anak bernama Sarasu (30), ditangkap polis  di Gudiyatham, Tamil Nadu, India, saat hendak lari ke rumah orang tuanya. Insiden itu terjadi Khamis lalu.
Kehidupan rumah tangga Sarasu bersama sang suami, Jagadeesan, selama 14 tahun memang tidak pernah harmonis. Mereka sempat berpisah rumah selama setahun dan, kemudian r7juk semula  setelah dibujuk anaknya berusia 13 tahun.

Keduanya bertemu ketika sama-sama bekerja di kilang garmen. Namun, mereka kerap bertengkar dan saling tuduh soal perselingkuhan.
Peristiwa nahas itu terjadi pada Khamis dini hari. Keduanya bertengkar. 

Keempat anak mereka sedang berada di rumah kakek dari sang suami.
"Pertengkaran keduanya terjadi pada pukul 02.00 waktu setempat. Kemudian suaminya tidur. Sekitar pukul 03.00, Sarasu mengambil pisau dari dapur dan memotong kelamin  suaminya, kemudian pergi dari rumah sambil membawa potongan alat kelamin suaminya," kata petugas polis  bernama A. Krishnamoorthy.

Mendengar Jagadeesan mengerang kesakitan, para tetangga lantas berdatangan ke rumahnya. Dia lantas dikejarkan ke rumah sakit daerah setempat, dan dirujuk ke Sekolah Perubatan Negeri Vellore buat dibedah. Kondisinya kini mulai pulih.
Setelah ditahan, Sarasu disangka berkata kotor, penganiayaan berat, dan pengancaman
Sumber:Merdeka.com 

No comments:

Post a Comment