Sunday, October 22, 2017

Hampir diperkosa 25 lelaki mabuk, gadis ini diselamatkan penjual bunga

22/10/17

   
Gambar hiasan ©Reuters
 Seorang wanita Itali hampir saja diperkosa oleh   25 lelaki ketika dia berjalan sendirian pada suatu malam di Kota Florence. Beruntung seorang lelaki Bangladesh penjual bunga menyelamatkannya.

Dalam laman Facebook gadis 25 tahun itu menulis, dia sedang berjalan sendirian pukul 23.30 waktu setempat ketika sekelompok pemuda mendekatinya. Mereka kemudian mulai bercanda dan mengajaknya swafoto. Tapi setelah itu mereka mulai menggodanya dan menawarkannya untuk berhubungan seks dan mengatakan dia akan mengalami 'malam yang asyik bersama mereka'.

Ketika gadis itu ingin lari, beberapa pria mulai membentak dan menyentuhnya.

"Saya mulai menangis seperti anak kecil, saya putus asa," kata gadis itu kepada koran Corriere Della Sera, seperti dilansir laman Russia Today, Kamis (19/10).

Pada saat itulah seorang lelaki Bangladesh biasa berjualan bunga di jalanan itu menyaksikan peristiwa tersebut.

Hussein Alamgir, nama pria itu, mengatakan kepada Direttanews, dia sudah tinggal di Italia sejak 2005 dan awalnya dia tidak melihat hal mencurigakan ketika gadis itu ditemani sejumlah pemuda yang tampaknya sedang mabuk sebab waktu itu mereka terlihat tertawa-tawa.

Namun ketika melihat gadis itu berusaha lari dia tanpa ragu lagi menegur para pemuda itu untuk meninggalkan si gadis dan mengancam akan menelepon polisi. Hussein kemudian menarik gadis itu untuk menyelamatkannya.
Hussein Alamgir ©Facebook

"Saya sudah putus asa dan tercekat," kata si gadis itu seraya mengatakan lelaki Bangladesh itu membuatnya tenang seorang dia putrinya sendiri. Hussein juga memberi gadis itu sebuah sapu tangan dan makanan.

"Wajahnya tidak akan saya lupakan," kata si gadis yang juga memajang foto Hussein di Facebooknya.

Dia kini akan menuntut gerombolan pemuda itu ke meja hukum.
Sumber:Merdeka.com

1 comment:

  1. Alhamdulillah kami sekeluarga ucapkan banyak terima kasih kepada KI RONGGO LAWE atas bantuan KI RONGGO LAWE kami sudah bisa membayar semua hutang hutang kami yang menumpuk setinggi gunung kami juga sudah bisah buka usaha KI RONGGO LAWE, dulunya si saya ragu ragu dan kurang percaya yang namanya pesugihan uang gaib tapi mencoba dan alhamdulillah ternyata KI RONGGO LAWE benar - benar bisa menbantu saya dengan pesugihan uang gaib sekali lagi terima kasih KI RONGGO LAWE salam sukkses selalu.
    kalau mau seperti saya hubungi KI RONGGO LAWE Tlp/WhatsApp : 0853-1403-1099, atau KLIK DISINI

    INILAH JENIS MACAM PESUGIHAN DAN BOCORAN TOGEL 2D 3D 4D 5D 6D.....
    KI RONGGO LAWE Tlp/WhatsApp : 0853-1403-1099, atau KLIK DISINI

    >PESUGIHAN TUYUL| PELARIS USAHA
    >PESUGIHAN UANG GAIB
    >PESUGIHAN JIN KHODAM
    >PESUGIHAN UANG ASMA
    >PESUGIHAN UANG SEPASANG
    >PESUGIHAN UANG BALIK
    >TRANSFER JANIN
    >PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL
    >PESUGIHAN NIKAH JIN
    >PELARISAN DAGANG

    ReplyDelete