Tuesday, November 14, 2017

Bentuk tubuh lelaki ini macam Popeye setelah suntik otot dengan cecair

  Selasa 14 November 2017 

https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 14 18 1813955 nekat-suntik-otot-dengan-cairan-khusus-pria-rusia-malah-tampil-seperti-popeye-GlSi67h0bh.jpg 
 Kirill Tereshin. (Foto: Instragram @s_1_a_c_k_3_r)

MOSKOW – Seorang lelaki di Rusia nekat melakukan hal mengerikan demi memiliki tubuh yang diidam-idamkannya. Ia diketahui ingin memiliki tubuh seperti  ahli binabadan . 

Sebagaimana diwartakan Oddity Central, Selasa  14/11/2017 , seorang lelaki bernama Kirill Tereshin menyuntikkan cairan synthol ke otot di tangannya. Benar saja, otot tangan lelaki berusia 21 tahun itu terus bertambah besar, namun dengan ukuran yang tidak pada umumnya.

Tereshin mulanya menyuntikkan cairan tersebut dalam jumlah yang sedikit yakni 250 mililiter (ml). Namun, perubahan yang didapat tidak terlalu signifikan. Ototnya hanya tumbuh 2. 54 sentimeter (cm).

Ia akhirnya memutuskan untuk menambah jumlah cairan yang disuntikkan ke ototnya agar bisep dan trisepnya dapat terlihat besar. Ia pun menyuntikkan beberapa liter synthol agar lengannya terlihat besar. Namun ternyata, ototnya menjadi terlalu besar hingga tidak terlihat sesuai dengan posture tubuhnya yang kecil. 

Meski demikian, Kirill tampaknya tidak terlalu memperdulikan penampilannya yang terlihat aneh tersebut. Sebab, yang dia inginkan hanyalah memiliki bisep dan trisep yang besar.
Meski telah mendapat banyak kritik negatif, dia tetap memutuskan untuk tidak akan berhenti menyuntikkan synthol ke ototnya. Ia berharap suatu masa nanti dapat memecahkan rekod para binabadan.

Beberapa ahli binabadan memang terkadang menggunakan synthol untuk membuat ototnya terlihat besar. Namun, mereka hanya menyuntikkan dalam jumlah kecil, tidak sebanyak yang dilakukan Tereshin. Sebab, mereka biasanya hanya ingin menambah ukuran otot tangannya, bukan seperti Tereshin yang tidak memiliki otot sama sekali. 

Lelaki itu mengaku mulai menyuntikkan synthol pada musim panas, setelah ia mengikuti pelatihan dari tentera. Ukuran otot bisepnya terus meningkat, bahkan menjadi 25.4 cm dalam 10 hari. 

"Untuk mencapai ukuran seperti itu, anda perlu menyuntikkan beberapa liter ke otot. Saya melakukannya bahkan hingga demam sampai 40 darjah. Saya terbaring di tempat tidur, merasa seperti sedang nazak, tapi ternyata semuanya baik-baik saja," ujar Tereshin.

Hal yang dilakukan Tereshin tentu sangat tidak patut dicontoh. Sebab, setelah ototnya membesar, ia terlihat mengalami peradangan, kulitnya pun retak akibat tangannya yang menegang. Tak hanya itu, lengannya kini juga memiliki warna yang berbeda dengan bahagian tubuhnya yang lain. 

Menurut doktor, suntikan synthol dalam jumlah besar dapat berpengaruh negatif pada tubuh. Synthol dapat menyebabkan emboli pada paru-paru, kerosakan saraf, infeksi, sklerosing lipogranuloma, stroke, dan kista.

1 comment:

  1. Alhamdulillah kami sekeluarga ucapkan banyak terima kasih kepada KI RONGGO LAWE atas bantuan KI RONGGO LAWE kami sudah bisa membayar semua hutang hutang kami yang menumpuk setinggi gunung kami juga sudah bisah buka usaha KI RONGGO LAWE, dulunya si saya ragu ragu dan kurang percaya yang namanya pesugihan uang gaib tapi mencoba dan alhamdulillah ternyata KI RONGGO LAWE benar - benar bisa menbantu saya dengan pesugihan uang gaib sekali lagi terima kasih KI RONGGO LAWE salam sukkses selalu.
    kalau mau seperti saya hubungi KI RONGGO LAWE Tlp/WhatsApp : 0853-1403-1099, atau KLIK DISINI

    INILAH JENIS MACAM PESUGIHAN DAN BOCORAN TOGEL 2D 3D 4D 5D 6D.....
    KI RONGGO LAWE Tlp/WhatsApp : 0853-1403-1099, atau KLIK DISINI

    >PESUGIHAN TUYUL| PELARIS USAHA
    >PESUGIHAN UANG GAIB
    >PESUGIHAN JIN KHODAM
    >PESUGIHAN UANG ASMA
    >PESUGIHAN UANG SEPASANG
    >PESUGIHAN UANG BALIK
    >TRANSFER JANIN
    >PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL
    >PESUGIHAN NIKAH JIN
    >PELARISAN DAGANG.................

    ReplyDelete