Friday, December 15, 2017

Dua wanita perkosa lelaki

 15 Disember 2017 

https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 15 18 1830664 ditodong-senjata-pria-afsel-diperkosa-dan-dibuang-di-tepi-jalan-oleh-3-perempuan-bQtWlIasSB.jpg 
Gambar hiasan

POLOKWANE – Seorang lelaki terpaksa dirawat di rumah sakit setelah dia diperkosa oleh dua orang wanita di Afrika Selatan . Kejadian ini dipercayai merupakan salah satu dari rangkaian kes perkosaan yang terjadi di Wilayah Limpopo, Afrika Selatan

Berdasarkan keterangan polis , lelaki  berusia 25 tahun itu mencari tumpangan di Polokwane di Provinsi Limpopo ketika beberapa wanita separuh umur  berhenti dan memberikan tumpangan. Namun , wanita-wanita itu kemudian menodongnya dengan senjata api dan memaksanya minum minuman sebelum memperkosanya. 

Ketika ini lelaki itu berada di rumah sakit dalam kondisi serius setelah dibuang di tepi jalan di Kota Tzaneen.
“Setelah mengalami perkosaan itu, mereka dipercayai membawa mangsa lebih jauh lagi dan menurunkannya di daerah terpencil dekat Tzaneen CBD. Mangsa pergi ke Balai Polis  Tzaneen dan melaporkan hal tersebut,” kata Letnan Kolonel Moatshe Ngoepe sebagaimana dilansir Metro, Jumaat (15/12/2017). 

Insiden ini merupakan serangan terbaru dari pelaku yang digelar sebagai “bandit air mani” di Limpopo. Pada Mei lalu, seorang lelaki berusia 23 tahun mendakwa telah diperkosa selama tiga hari bertutut-turut oleh kelompok beranggotakan tiga orang perempuan. 

Lelaki itu mengatakan, dia sedang menumpang teksi di Pretoria ketika disuntik dengan cairan yang tidak diketahui sampai kehilangan kesedaran. Ketika terbangun dia berada di sebuah ruangan berisi satu ranjang dan dipaksa minum ubat kuat ketika diperkosa oleh para perempuan tersebut. 

Dua bulan kemudian, seorang guru ditodong dan diculik oleh tiga perempuan yang menawarkan tumpangan di Chitungwiza, Zimbabwe.

4 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. ayo bergabung diajoqq , silakan coba keberuntungan anda disini dan menangkan ratusan juta rupiah,hadiah menantikan
    anda silakan bergabung invite pin bb#58cd292c

    ReplyDelete
  4. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14f5

    ReplyDelete