Tuesday, February 13, 2018

Kerana Ingin Jaga Barang Bawaannya, Wanita Ini Nekat Ikut Masuk Mesin X-Ray

  13/02/2018
Penampakan tubuh perempuan yang terlihat melalui mesin x-ray setelah seorang perempuan nekat ingin ikut masuk ke dalam mesin untuk menjaga barang bawaannya.
Penampakan tubuh wanita yang terlihat melalui mesin x-ray setelah seorang perempuan nekat ingin ikut masuk ke dalam mesin untuk menjaga barang bawaannya.(Pear Video via Daily Mail)
 
GUANGDONG   - Kejadian tak biasa terjadi di pos pemeriksaan di sebuah stesyen keretapi di China ketika ramai dengan warga yang ingin kembali ke kampung halaman menjelang perayaan Tahun Baru China.
Seorang wanita separuh umur berkeras ingin menjaga sendiri barang bawaannya ketika  akan dimasukkan  ke dalam mesin pemeriksaan  x-ray

Video yang diunggah Pear Video memperlihatkan wanita itu ikut naik ke atas roda berjalan, tepat di belakang begnya dan melewati alat pemeriksaan yang berfungsi untuk melihat isi barang bawaan calon penumpang itu.
Tak pelak, gambar sosok perempuan itu ikut terlihat di layar pemeriksaan dan langsung mengejutkan petugas.

Melansir dari Daily Mail, kejadian itu berlangsung di stesyen keretapi Dongguan di selatan provinsi Guangdong pada Ahad (11/2/2018) lalu.
Wanita yang tidak disebutkan identitinya itu mengaku melakukan hal tersebut lantaran khuatir dengan keselamatan barang bawaannya ketika melalui pos pemeriksaan.

Dia naik dengan masih mengenakan sepatu tumit tingginya dan setelah keluar dari dalam mesin x-ray, dia pun cepat-cepat memeriksa isi beg yang dibawanya sebelum akhirnya meninggalkan pos pemeriksaan.
Tidak ada tindakan yang dilakukan terhadap perempuan itu setelah aksi luar biasanya.

Jutaan warga China memang memiliki tradisi mudik ke kampung halaman menjelang Tahun Baru China yang tahun ini jatuh pada Jumaat (16/2/2018) mendatang.

Migrasi warga China ketika menjelang perayaan Tahun Baru disebut sebagai yang terbesar setiap tahunnya.
Di seluruh negeri diperkirakan mencapai 390 juta orang akan kembali ke kampung halaman menggunakan moda pengangkutan keretapi dalam jangka waktu 40 hari
Kompas.com

No comments:

Post a Comment