Sunday, December 16, 2018

Unik, pasangan pengantin buat undangan perkahwinan menggunakan 'Simbol Reaksi Kimia'

Unik, Pasangan Pengantin di India Buat Undangan Pernikahan Menggunakan Simbol Reaksi Kimia
Twitter

Pasangan dari Kerala, India ini membuat para netizen terkesan kerana membuat undangan pernikahan yang berisikan simbol dari reaksi kimia yang pernah kita pelajari sewaktu di sekolah menengah.

Pasangan Soorya dan Vithun, mengaku membuat undangan pernikahan dari simbol bahasa kimia itu untuk merepresentasikan "Perfect Chemistry" antara mereka berdua.

Dilansir oleh indianexpress, undangan pernikahan Soorya dan Vithun itu menggunakan unsur-unsur kimia yang digunakan sebagai simbol yang saling mengikat satu unsur dengan unsur lainnya.
Konsep unik undangan perkahwinan dengan menggunakan simbol reaksi kimia ini membuat banyak orang yang terkesan.
Undangan dari simbol reaksi kimia
Undangan dari simbol reaksi kimia (Facebook/Soorya Vithun Nair)
Dari undangan pernikahan tersebut, Soorya dan Vithun menggambarkan kedua mempelai mewakili dua atom yang dilambangkan dengan simbol unik yakni Sa dan Vn.
Sa menjadi simbol kimia untuk Soorya, sedangkan Vn merepresentasikan Vithun.

Dalam undangan itu juga dijelaskan bahwa atom-atom Soorya dan Vithun memutuskan untuk bergabung dan saling mengikat menjadi satu molekul yang sudah didukung oleh pihak orang tua.

Oleh kerana itu, Soorya dan Vithun juga meminta kehadiran para undangan agar dapat menjadi saksi pada upacara kedua 'atom' kimia ini.
Tidak hanya pesan undangan yang disampaikan yang mempunyai kode simbol kimia, informasi terkait tanggal dan tempat pernikahan juga terdapat sentuhan kimia tersebut.
Lokasi dan waktu pernikahan
Lokasi dan waktu pernikahan (Facebook/Soorya Vithun Nair)
Pada informasi terkait pernikahan Soorya dan Vithun itu tertulis menggunakan kata 'laboratorium' sebagai tempat, dan 'penyatuan reaksi' sebagai upacara pernikahan.
Terakhir, Soorya dan Vithun juga menggunakan diagram yang mewakili 'CINTA' dengan menggunakan struktur molekul dan hubungan antara ikatan kovalen.

Undangan unik yang menggunakan simbol reaksi kimia tersebut mendapat perhatian dari warganet, termasuk anggota parlimen di India yang pernah dicalonkan menjadi Sekretaris Jenderal PBB tahun 2006, Shashi Tharoor.
Shashi Tharoor melalui akaun Twitternya menulis bahwa dia berharap pada hari perkahwinannya dapat menjadi pernikahan yang terbaik dan bahagia.

No comments:

Post a Comment