Thursday, June 26, 2014

Makhluk luar biasa. Separuh haiwan separuh manusia

Manusia setengah serigala. (Foto: Reuters) 
  Manusia setengah serigala. (Foto: Reuters) 
  KARACHI - Makhluk setengah manusia dan setengah serigala hebohkan pengunjung Zoo Karachi. Makhluk aneh yang biasa dikenal dengan Mumtaz Begum ini pandai meramal dan juga memiliki kecerdasan yang luar biasa.

Mumtaz Begum ditempatkan di dalam sebuah kandang yang dirancang khas di zoo komersial di Pakistan ini. Karakter makhluk langka ini memiliki badan seperti seekor serigala dan berkepala manusia.

"Saya merasa sangat senang datang ke sini. Saya telah berbicara dengan dia (Mumtaz)," kata siswa kelas enam, Mohammad Osama setelah bertemu Mumtaz. Demikian dikutip dari Daily Mail, Khamis (26/6/2014).

Sang pemilik Mumtaz, Murad Ali, mengatakan bahawa makhluk aneh itu hanya dipertontonkan selama 12 jam sehari.

Menurut Pengarah Zoo Karachi, Mohammad Fahim Khan, pertunjukkan Mumtaz sangat dinantikan oleh pengunjung. Mumtaz selalu diperankan oleh seorang laki-laki yang dipilih berdasarkan kepandaiannya meramal.

"Perempuan dan anak-anak sangat tertarik pada karakter ini. Mereka datang ke sini untuk melihat dan berbicara dengannya. Ini adalah sebuah seni. Dia seperti seorang aktor yang memainkan peranan ini dan mampu menghibur orang ," kata Khan.

Untuk melihat pertunjukkan Mumtaz pengunjung harus membayar sebesar 10 Indian Rupee . (ade)okezone

No comments:

Post a Comment