Sunday, July 23, 2017

Anggota ISIS Menyamar Jadi Perempuan, Sayang Lupa Mencukur Kumis

 23/07/2017 
Seorang anggota ISIS menyamar menjadi perempuan bercadar tetapi dia tak mencukur kumisnya sehingga akhirnya tertangkap pasukan Irak.
Seorang anggota ISIS menyamar menjadi perempuan bercadar tetapi dia tak mencukur kumisnya sehingga akhirnya tertangkap pasukan Irak.(Mirror)
MOSUL  - Sejumlah anggota ISIS melakukan segala usaha agar dapat meloloskan diri dari kota Mosul yang sudah direbut kembali pasukan Irak.
Salah seorang anggota ISIS yang tertangkap tentera Irak sebenarnya sudah maksima  melakukan penyamaran.

Dia menyamar menjadi seorang perempuan. Lelaki ini bahkan tak hanya mengenakan pakaian perempuan tetapi juga memakai pensil alis, maskara, bedak, dan lipstik.
Namun, entah bagaimana, lelaki ini melupakan satu detil utama yaitu lupa mencukur kumis dan janggutnya. Alhasil, tentera Irak dengan mudah mengenali dan menangkap dia.

Sebelum menyamar, lelaki ini memang memiliki kumis dan jambang yang teramat lebat. Namun, dia tak membabat habis bulu wajahnya itu sehingga wajah lelakinya terlalu menonjol.
Tentara Irak memamerkan beberapa anggota ISIS yang menyamar sebagai perempuan tetapi tak berhasil lolos dari pemeriksaan tentara Irak.
Tentera Irak mempamerkan beberapa anggota ISIS yang menyamar sebagai perempuan tetapi tak berhasil lolos dari pemeriksaan tentera Irak.(Mirror)
Seorang anggota ISIS lainnya juga menyamar menjadi perempuan dan bahkan dia mengenakan bra untuk semakin memaksimalkan penampilan barunya.

Sayang sekali, pakaian bagian atasnya tak tertutup rapat sehingg bulu dadanya menyembul dari balik pakaiannya yang membuat penyamarannya terbongkar.
Anggota ISIS lain tertangkap dengan mengenakan pakaian perempuan, lengkap dengan cadar, dan tas tangan berwarna biru, namun sama seperti rakannya, dia lupa mencukur kumis.

Mosul, kota terbesar kedua di Irak, didaulat sebagai ibu kota Kekalifahan yang diproklamasikan Abu Bakr al-Baghdadi, pimpinan ISIS.
Delapan bulan lalu, pemerintah Irak menjalankan operasi militer besar-besaran untuk merebut kota Mosul yang akhirnya berhasil direbut kembali belum lama ini.
  Sumber: Youtube/KOMPAS.com

4 comments:

  1. Artikel ini sangat kreatif semoga bermanfaat bagi semua terima kasih admin :)

    Tante Seksi
    Tante Bispak
    mahasiswi Bispak
    Abu-abu Bispak

    ReplyDelete
  2. Assalam sdr. admin

    Saya mohon sdr. ubah link mountdweller ke mountdweller88.blogspot.com

    Terima kasih

    ReplyDelete
  3. ASS..WR.WB.SAYA pak alresky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-3744-3355) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-3744-3355)
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO


    >>>>>TOTO TOGEL MALAYIA KLIK DISINI <<<<<

    DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL
    angka;GHOIB: singapur
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum 4d
    angka"GHOIB; laos…
    angka"GHOIB; macau
    angka"GHOIB; sidney
    angka"GHOIB: vietnam















    ReplyDelete
  4. Artikel ini sangat kreatif semoga bermanfaat bagi semua terima kasih admin :)

    Tante Seksi
    Tante Bispak
    mahasiswi Bispak
    Abu-abu Bispak

    ReplyDelete