Sunday, July 23, 2017

Anggota ISIS Menyamar Jadi Perempuan, Sayang Lupa Mencukur Kumis

 23/07/2017 
Seorang anggota ISIS menyamar menjadi perempuan bercadar tetapi dia tak mencukur kumisnya sehingga akhirnya tertangkap pasukan Irak.
Seorang anggota ISIS menyamar menjadi perempuan bercadar tetapi dia tak mencukur kumisnya sehingga akhirnya tertangkap pasukan Irak.(Mirror)
MOSUL  - Sejumlah anggota ISIS melakukan segala usaha agar dapat meloloskan diri dari kota Mosul yang sudah direbut kembali pasukan Irak.
Salah seorang anggota ISIS yang tertangkap tentera Irak sebenarnya sudah maksima  melakukan penyamaran.

Dia menyamar menjadi seorang perempuan. Lelaki ini bahkan tak hanya mengenakan pakaian perempuan tetapi juga memakai pensil alis, maskara, bedak, dan lipstik.
Namun, entah bagaimana, lelaki ini melupakan satu detil utama yaitu lupa mencukur kumis dan janggutnya. Alhasil, tentera Irak dengan mudah mengenali dan menangkap dia.

Sebelum menyamar, lelaki ini memang memiliki kumis dan jambang yang teramat lebat. Namun, dia tak membabat habis bulu wajahnya itu sehingga wajah lelakinya terlalu menonjol.
Tentara Irak memamerkan beberapa anggota ISIS yang menyamar sebagai perempuan tetapi tak berhasil lolos dari pemeriksaan tentara Irak.
Tentera Irak mempamerkan beberapa anggota ISIS yang menyamar sebagai perempuan tetapi tak berhasil lolos dari pemeriksaan tentera Irak.(Mirror)
Seorang anggota ISIS lainnya juga menyamar menjadi perempuan dan bahkan dia mengenakan bra untuk semakin memaksimalkan penampilan barunya.

Sayang sekali, pakaian bagian atasnya tak tertutup rapat sehingg bulu dadanya menyembul dari balik pakaiannya yang membuat penyamarannya terbongkar.
Anggota ISIS lain tertangkap dengan mengenakan pakaian perempuan, lengkap dengan cadar, dan tas tangan berwarna biru, namun sama seperti rakannya, dia lupa mencukur kumis.

Mosul, kota terbesar kedua di Irak, didaulat sebagai ibu kota Kekalifahan yang diproklamasikan Abu Bakr al-Baghdadi, pimpinan ISIS.
Delapan bulan lalu, pemerintah Irak menjalankan operasi militer besar-besaran untuk merebut kota Mosul yang akhirnya berhasil direbut kembali belum lama ini.
  Sumber: Youtube/KOMPAS.com

3 comments:

  1. Assalam sdr. admin

    Saya mohon sdr. ubah link mountdweller ke mountdweller88.blogspot.com

    Terima kasih

    ReplyDelete
  2. Artikel ini sangat kreatif semoga bermanfaat bagi semua terima kasih admin :)

    Tante Seksi
    Tante Bispak
    mahasiswi Bispak
    Abu-abu Bispak

    ReplyDelete
  3. This is one of the best and informative article. Thanks for sharing this.

    ceritaterbaru77

    ReplyDelete