Thursday, June 26, 2014

Nenek 90 Tahun Diseret dan Diperkosa.

Nenek 90 Tahun di Inggris Diseret di Jalan & Diperkosa. (Foto: Ilustrasi Reuters) 
Gambar hiasan
ROCHDALE - Seorang wanita lemah berusia 90 tahun diseret dari jalanan dan diperkosa ketika dia sedang dalam perjalanannya menuju penjual daging. Mangsa berjalan dengan tongkat untuk membeli bacon ketika dia disergap kemudian diseret dan dipukul hingga tak sedarkan diri.

Polis  pun terus mengeluarkan imbauan kepada sang penjahat untuk bertanggung jawab dengan apa yang telah dilakukannya. Demikian seperti dilapor dari Metro, Khamis (26/6/2014).

Insiden tersebut terjadi di Rochdale, England, setelah wanita itu meninggalkan rumahnya untuk berbelanja. Penyerangnya meletakkan tangan di atas mulut korban, lalu menyeretnya ke belakang, dan memukulnya sampai dai tak sedar  diri.

Ketika terbangun, mangsa terhuyung-huyung berjalan ke tukang daging untuk meminta pertolongan. "Saya yakin seluruh masyarakat akan jijik dengan hal ini," tkata Polis  Manchester, Supt Alistair Mallen.

Menurut dia, mangsa telah melalui cubaan yang mengerikan dan mereka semua berharap nenek tersebut boleh  sembuh sepenuhnya.Ketika  ini, korban sedang dalam pemulihan yang didukung oleh petugas berpengalaman.

"Kami akan melakukan segala kemungkinan untuk meyakinkannya bahawa kami akan menangkap orang yang tidak bertanggung jawab itu. Serangan semacam ini sangat langka, dan akan menyebabkan perhatian besar  masyarakat," tambah dia. (ade)okezone 26/6/14

No comments:

Post a Comment